PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom ialah perusahaan penyuplai service komunikasi serta internet paling besar di Indonesia. Telkom adalah perusahaan BUMN yang sahamnya diperjualbelikan di Bursa Dampak Indonesia (BEI), The New York Stok Exchange (NYSE), London Stok Exchange (LSE), serta Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Jadi perusahaan BUMN, sebagian besar saham Telkom dipunyai oleh pemerintah Indonesia serta bekasnya oleh publik. Di BEI, Telkom diketahui dengan kode TLKM.
Telkom Indonesia
Jadi perusahaan telekomunikasi paling besar serta terpenting di Indonesia, Telkom kuasai sejumlah besar pasar jaringan telekomunikasi. Diantaranya ialah service telekomnikasi untuk handphone. Sekarang ini, Telkom mempunyai jumlahnya konsumen setia lebih dari 150 juta orang di semua Indonesia. Sejumlah besar konsumen setia Telkom itu ialah pemakai service handphone “Telkomsel” serta telephone rumah (PTSN).
Pada fragmen pasar internet/broadband, Telkom kuasai lebih dari 60% market share di Indonesia. Dengan jumlahnya konsumen setia sampai 19 juta, service ini adalah satu diantara sumber penting penghasilan Telkom. Produk broadband yang ditawarkan oleh Telkom diantaranya: IndiHome, UseeTV, Fixed BroadBand, serta service korporasi yang lain.
Belakangan ini Telkom mengeluarkan produk baru bernama Telkomsel Wifi.ID yakni service internet dimana Telkom menyiapkan tempat hotspot WiFi. Agar bisa memakai service Wifi.ID, pemakai harus beli voucher lebih dulu serta akan memperoleh user id serta password yang dipakai untuk login ke hotspot WiFi punya Telkom. Hotspot WiFi ini bisa didapati di tempat yang ramai pengunjung contohnya mall serta pusat belanja. Telkom Wifi.ID menyiapkan tiga paket pilihan berdasar pada paket: 12 jam, 7 hari, serta 30 hari.
Info Nomer Telephone Telkom
Anda mempunyai pertanyaan, pendapat, aduan, atau protes pada produk Telkom? Hubungi saja call center Telkom atau juga bisa lewat media sosial sah Telkom di Twitter atau Facebook. Berikut ini ialah nomer telephone Telkom yang bisa Anda hubungi 24 jam satu hari, 7 hari satu minggu:
Call Center: 147
Twitter: @telkomcare
Facebook: @telkomcare
Diinginkan adanya fasilitas call center serta media sosial bisa menolong menjawab persoalan konsumen setia, misalnya:
Service Telkom Anda alami masalah, contohnya: internet tidak dapat dipakai, telephone rumah mati, kartu handphone macet, dan lain-lain.
Anda mempunyai pertanyaan sekitar produk Telkom, contohnya: promosi Telkom, harga produk Telkom, bagaimanakah cara berlangganan, dan sebagainya.
Anda ingin menyebut teknisi dari Telkom. Contohnya saja Anda ada masalah yang susah untuk dituntaskan sendiri, Anda dapat minta pertolongan beberapa teknisi untuk hadir serta menolong Anda.
Dan pertanyaan lain serta beberapa hal sekitar masukan, protes, serta input untuk Telkom.
Alamat Kantor:
PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)
Graha Merah Putih Lt. 9
Jl. Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta 12710
Telp: 021 – 5215328
E-mail: corporate_comm@telkom.co.id
Informasi lain tentang call center telkom bisa dilihat di https://vncallcenter.com
Comments
Post a Comment