Ini ialah bank punya pemerintah dengan nasabah paling besar di Indonesia, serta seperti yang kita lihat mempunyai kantor cabang yang dapat di temui sampai ke pelosok desa, Ya tentunya siapa lagi jika bukan PT Bank Rakyat Indonesia. Lihat dikit ke belakang histori Bank Rakyat Indonesia berdiri di Purwokerto Jawa Tengah oleh Raden Aria wirjaatmadja.
Awalannya PT Bank Rakyat Indonesia lahir pada tahun 1895 yang dalam aktivitasnya menjadi instansi keuangan untuk melayani penduduk pribumi pada akhirnya jadi Bank BRI.
Sebagian besar cakupan service perbankan disiapkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia. Dengan popularitas serta jumlahnya jumlahnya nasabah bank BRI mengharuskan perusahaan untuk selalu dapat memberi service terunggul buat beberapa nasabah.
Untuk itu disiapkan service nomer call center customer service bank BRI yang dapat dihubungi 24 jam oleh penduduk luas 24 jam dalam satu hari.
Berikut nomer hotline call center customer service bank BRI.
Call BRI - 14017 / 1500017 / 021-57987400
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210
Indonesia
Tlp. : (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279
Facs. : (62-21) 2500065, 2500077
Semua info produk serta service dari PT Bank Rakyat Indonesia dapat penduduk temukan dengan menghubungi nomer call center customer service BRI. Sebutlah saja info serta kriteria untuk buka rekening tabungan baru BRI, info credit atau utang, juga ajukan komplain atau aduan.
Saat tersambung dengan nomer call center BRI laku tarif lokal serta tarif permenit buat Anda yang menghubungi lewat telephone. Menjadi yakinkan anda mempunyai cukuplah pulsa untuk lakukan panggilan.
Comments
Post a Comment