Skip to main content

Call Center CIMB Niaga.

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau seringkali dimaksud CIMB Niaga ialah salah satunya bank paling besar di Indonesia dari bagian kepemilikan asset. CIMB Niaga adalah sisi dari CIMB Grup, suatu perusahaan keuangan terpenting di ASEAN. 
call center cimb niaga

CIMB Niaga tercatat serta dipantau oleh Otoritas Layanan Keuangan. 

CIMB (Commerce International Merchant Bankers) Grup ialah perusahaan keuangan asal Malaysia serta adalah salah bank paling besar di lokasi Asia-Pacific (terkecuali Jepang). CIMB Grup juga adalah salah satunya bank syariah paling besar didunia. CIMB Grup beroperasi di 18 negara yang mayoritasnya ada di ASEAN dengan market utama di negara Indonesia, Singapura, Thailand, serta Malaysia. 

CIMB Niaga 

Histori Perusahaan 
Bank Niaga dibangun pada tanggal 26 September 1955. 
Pada tahun 1987, Bank Niaga jadi pionir dengan mengenalkan mesin ATM di Indonesia. 
Pada tahun 1991, Bank Niaga mulai tawarkan service perbankan dengan on-line. 
Bank Niaga lakukan listing di Bursa Dampak Jakarta serta Bursa Dampak Surabaya di tahun 1989. 
Bank Niaga terserang efek krisis moneter tahun 1998. Pemerintah jadi pemegang saham sebagian besar. 
Pada November 2002, CIMB Grup beli sebagian besar saham Bank Niaga. 
Tahun 2007, semua saham Bank Niaga dibeli oleh CIMB Grup. 
Tahun 2008, CIMB Grup yang awal mulanya kuasai sebagian besar saham Lippo Bank, lakukan merger pada Bank Niaga serta Lippo Bank. Dari merger berikut tercipta Bank CIMB Niaga. 
Service CIMB Niaga 
Beberapa produk menarik di tawarkan oleh CIMB Niaga, diantaranya: produk simpanan, produk pembiayaan, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, reksa dana, serta transaksi valuta asing. Tidak hanya memberi service perbankan konvensional, CIMB Niaga juga memberi service pada perbankan syariah. 

Untuk service e-banking, CIMB Niaga mempunyai mobile banking, internet banking, serta SMS banking. Semuanya dikasihkan untuk makin mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Nasabah dapat juga terhubung call center CIMB Niaga yang aktif 24 jam. 

Sekarang ini CIMB Niaga menjalankan lebih dari 3.200 mesin ATM di semua Indonesia. Dengan di dukung oleh lebih dari 900 kantor cabang serta selalu makin bertambah, CIMB Niaga siap melayani semua keperluan serta kepentingan nasabah. 

Perduli Sesama 
CIMB Niaga mempunyai perhatian spesial pada lingkungan di sekelilingnya. CIMB mempunyai prinsip untuk bangun Indonesia lewat program kepedulian sosial yang mencakup: program pendidikan, program pelestarian lingkungan, program pemberdayaan penduduk, serta program donasi pada orang yang memerlukan. Lewat program-program sosial itu, CIMB ingin membuat sdm yang cerdas, jujur, serta profesional. CIMB ingin membawa kesejahteraan untuk semua penduduk Indonesia. 

Hubungi CIMB Niaga 
CIMB Niaga menyiapkan call center menjadi fasilitas penyelesaian pada semua rumor yang dihadapi oleh nasabah. Berikut nomer call center CIMB Niaga yang bisa Anda hubungi 24 jam: 

14041 – Call Center CIMB Niaga 
021 14041 – Handphone 


Alamat Kantor Pusat: 

Graha Niaga 

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58 

Jakarta 12190 

Telp: 021 – 2505151, 2505252, 2505353 

Fax: 021 – 2505202, 2505205 

E-mail: 14041@cimbniaga.co.id


Comments

Popular posts from this blog

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Menabung uang sekarang tak perlu lagi antre di teller untuk mentransfer uang ke rekening sendiri sebab dengan pertolongan mesin setor tunai atau dimaksud dengan CDM karena itu kita dapat setor uang tunai langsung ke rekening tabungan bri yang kita punya.  Mesin CDM atau yang seringkali kita kenal dengan mesin setor tunai tidak ada di sarana umum, mesin ini disiapkan spesial di kantor cabang BRI spesifik yang umumnya padat dengan nasabah. Hingga buat nasabah yang ingin menabung langsung bisa memakai mesin ini.  Penggunaannya sama dengan saat memakai mesin atm, sebab sarana yang dipakai juga sama yakni memakai kartu ATM BRI. Mesin CDM berupa seperti mesin ATM akan tetapi mesin ini untuk tidak keluarkan uang tetapi untuk memasukan uang.  Bila memang anda memerlukan tips atau satu langkah dalam memakai mesin setor tunai BRI karena itu kami akan memberi beberapa langkah yang perlu anda ikuti untuk menyetor uang tunai ke rekening tabungan anda.  Bawa serta uang yang ingi

Nomor Telepon Telkom

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom ialah perusahaan penyuplai service komunikasi serta internet paling besar di Indonesia. Telkom adalah perusahaan BUMN yang sahamnya diperjualbelikan di Bursa Dampak Indonesia (BEI), The New York Stok Exchange (NYSE), London Stok Exchange (LSE), serta Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Jadi perusahaan BUMN, sebagian besar saham Telkom dipunyai oleh pemerintah Indonesia serta bekasnya oleh publik. Di BEI, Telkom diketahui dengan kode TLKM.  Telkom Indonesia  Jadi perusahaan telekomunikasi paling besar serta terpenting di Indonesia, Telkom kuasai sejumlah besar pasar jaringan telekomunikasi. Diantaranya ialah service telekomnikasi untuk handphone. Sekarang ini, Telkom mempunyai jumlahnya konsumen setia lebih dari 150 juta orang di semua Indonesia. Sejumlah besar konsumen setia Telkom itu ialah pemakai service handphone “Telkomsel” serta telephone rumah (PTSN).  Pada fragmen pasar internet/broadband, Telkom kuasai l

Call Center Mandiri Untuk Blokir ATM

Mandiri mempunyai beberapa type produk tabungan, salah satunya produk yang sangat banyak disukai untuk mensupport keperluan finansial serta ekonomi usaha yakni tabungan rupiah, karena selain syaratnya gampang juga cost administrasi yang mudah.  Saat kita buka tabungan di bank mandiri karena itu yang kita temukan ialah Buku Tabungan untuk mengatur transaksi yang berlangsung pada rekening tabungan, serta kartu ATM yang bermanfaat untuk lakukan transaksi dengan gampang lewat mesin ATM mandiri serta jaringan ATM yang lain.  Kartu ATM Mandiri bisa dipakai di jaringan ATM yang lain yang berlogo ATM Bersama dengan, ALTO, Sempurna, serta Visa. Kartu ATM dikasihkan pada nasabah saat buka rekening. Taruh kartu ATM jangan pernah rusak atau hilang, karena akan membuat anda kesusahan lakukan transaksi.  Bagaimana Bila nyatanya Kartu ATM Mandiri Hilang?  Seperti nasi telah jadi bubur, biarlah saja ATM yang hilang. Supaya tidak dipakai oleh oranglain karena itu langkah yang perlu d