Skip to main content

Call Center BRI Sebagai Layanan Nasabah 24 Jam

Bank BRI adalah salah satunya bank punya negara (BUMN) paling besar di Indonesia dengan nama sah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Berdasarkan catatan dalam website sah bank itu, kepemilikan saham oleh negara sebesar 56.75% per 30 Desember 2014. Di luar negara, kepemilikan saham dipegang oleh komponen penduduk dari pemodal yang datang dari dalam negeri ataupun luar negeri. Buat Anda yang ingin mempunyai saham bank pelat merah ini di pasar modal, dapat teliti kapasitas Bank BRI yang mempunyai kode saham BRI ini. 
Call Center BRI Sebagai Layanan Nasabah 24 Jam

Bank BRI mempunyai beberapa produk yang banyak fokus pada keperluan penduduk dari mulai produk taruh/pinjam sampai investasi perbankan. Salah satunya produk yang begitu populer dari Bank BRI ialah Credit Usaha Rakyat. Hal seperti ini sangat cocok dengan misi Bank BRI dalam memprioritaskan service pada usaha mikro, kecil serta menengah menjadi pendukung ekonomi penduduk Indonesia. 


Dalam memaksimalkan servicenya pada nasabah, Bank BRI buka Call BRI menjadi sarana service perbankan lewat telephone aktif saat 24 jam. Lewat Call BRI nasabah dapat memperoleh info sekitar service perbankan baik produk ataupun transaksi perbankan. Nasabah langsung bisa terhubung Call BRI lewat nomer akses di bawah ini: 

14017 (Untuk lokasi Sumut, Pulau Jawa, NTT, NTB serta Bali) 
021-579 87 400 (Di luar lokasi diatas) 

Agar bisa terhubung nomer Call BRI diatas, nasabah terlebih dulu mesti lakukan register Call BRI lewat ATM atau lewat Kantor Cabang dengan isi formulir aplikasi service Call BRI. Diluar itu Call BRI juga cuma dapat dipakai dengan mempunyai ATM BRI yang masih tetap aktif. 

Beberapa langkah register Call BRI dapat dikerjakan lewat cara di bawah ini: 

Input Kartu BRI/BritAma PrimeCard 
Input PIN 
Pilih menu transaksi lainnya 
Pilih menu registrasi 
Pilih menu register Call BRI 
Sesudah register Call BRI karena itu setelah itu nasabah dapat nikmati sarana service tentang info serta transaksi perbankan. Info yang bisa dilayani lewat Call BRi ialah keinginan info mutasi rekening, info saldo, info tagihan, suku bunga, kurs serta cost, info produk serta layanan service BRI, info tempat kantor cabang serta kantor cabang pembantu BRI, salinan rekening lewat facsimile, info suku bunga, Kurs serta cost dan info tagihan. 

Tidak hanya info produk, Call BRI dapat juga melayani transaksi perbankan. Ada dua type transaksi yang bisa dikerjakan lewat Call BRI yakni transfer antar rekening Bank BRI serta pembayaran (bill payment). 

Untuk transaksi perbankan lewat Call BRI, yang butuh dimengerti oleh nasabah ialah verifikasi keamanan data nasabah. Dengan apakah verifikasi pada nasabah yang akan lakukan transaksi di Call BRI? Verifikasi akan dikerjakan lewat Nomer kartu serta PIN yang dimasukkan nasabah lewat pesawat telpon. Diluar itu sukses serta tidaknya transaksi lewat Call BRI harus juga Anda mengerti dengan baik. 

Jangan pernah Anda menjadi nasabah telah lakukan transaksi serta nyatanya transaksi itu tidak berhasil sesaat Anda tidak tahu. Apakah bukti nasabah sudah sukses lakukan transaksi di Call BRI? Bukti transaksi sukses ialah ada nomer rujukan/nomer transaksi yang akan diberitakan langsung oleh Sistem atau CSR (Konsumen Service Representatif) 

Diluar itu, untuk service pembayaran, nasabah bisa lakukan pembayaran beberapa tagihan di bawah ini: 

Tagihan listrik 
Tagihan telpon 
Beli pulsa (Simpati, Mentari, ProXL, IM3 Smart) 
Tagihan Satelindo Pasca-bayar 
Tagihan Kartu Credit BRI 
Kartu Credit serta KTA SCB 
Tagihan IM3 Bright 
Bila Anda tersambung dengan Call BRI, karena itu ada dua pilihan service yang dapat Diambil yakni lewat IVR (Interactive Voice Response) atau melalui Agent/ICSR (Konsumen Service Representatif). Dengan IVR Anda akan langsung dipandu oleh skema computer automatis. Sedang bila lewat ICSR karena itu Anda akan bicara langsung dengan konsumen service. 

Service Call Center BRI ini ialah service berbayar atau diambil cost baik dari handphone ataupun jaringan PSTN. Bila Anda ingin lebih berhemat serta tidak perlu penyelesaian permasalahan dengan selekasnya, saat ini ada pilihan yang tambah murah dengan memakai media sosial seperti twitter. Cukuplah follow @kontakBRI karena itu Anda bisa memperoleh tanggapan dari petugas konsumen service BRI lewat account twitter itu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Setor Uang di Mesin Setor Tunai BRI

Menabung uang sekarang tak perlu lagi antre di teller untuk mentransfer uang ke rekening sendiri sebab dengan pertolongan mesin setor tunai atau dimaksud dengan CDM karena itu kita dapat setor uang tunai langsung ke rekening tabungan bri yang kita punya.  Mesin CDM atau yang seringkali kita kenal dengan mesin setor tunai tidak ada di sarana umum, mesin ini disiapkan spesial di kantor cabang BRI spesifik yang umumnya padat dengan nasabah. Hingga buat nasabah yang ingin menabung langsung bisa memakai mesin ini.  Penggunaannya sama dengan saat memakai mesin atm, sebab sarana yang dipakai juga sama yakni memakai kartu ATM BRI. Mesin CDM berupa seperti mesin ATM akan tetapi mesin ini untuk tidak keluarkan uang tetapi untuk memasukan uang.  Bila memang anda memerlukan tips atau satu langkah dalam memakai mesin setor tunai BRI karena itu kami akan memberi beberapa langkah yang perlu anda ikuti untuk menyetor uang tunai ke rekening tabungan anda.  Bawa serta uang yang ingi

Nomor Telepon Telkom

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom ialah perusahaan penyuplai service komunikasi serta internet paling besar di Indonesia. Telkom adalah perusahaan BUMN yang sahamnya diperjualbelikan di Bursa Dampak Indonesia (BEI), The New York Stok Exchange (NYSE), London Stok Exchange (LSE), serta Public Offering Without Listing (POWL) di Jepang. Jadi perusahaan BUMN, sebagian besar saham Telkom dipunyai oleh pemerintah Indonesia serta bekasnya oleh publik. Di BEI, Telkom diketahui dengan kode TLKM.  Telkom Indonesia  Jadi perusahaan telekomunikasi paling besar serta terpenting di Indonesia, Telkom kuasai sejumlah besar pasar jaringan telekomunikasi. Diantaranya ialah service telekomnikasi untuk handphone. Sekarang ini, Telkom mempunyai jumlahnya konsumen setia lebih dari 150 juta orang di semua Indonesia. Sejumlah besar konsumen setia Telkom itu ialah pemakai service handphone “Telkomsel” serta telephone rumah (PTSN).  Pada fragmen pasar internet/broadband, Telkom kuasai l

Call Center Mandiri Untuk Blokir ATM

Mandiri mempunyai beberapa type produk tabungan, salah satunya produk yang sangat banyak disukai untuk mensupport keperluan finansial serta ekonomi usaha yakni tabungan rupiah, karena selain syaratnya gampang juga cost administrasi yang mudah.  Saat kita buka tabungan di bank mandiri karena itu yang kita temukan ialah Buku Tabungan untuk mengatur transaksi yang berlangsung pada rekening tabungan, serta kartu ATM yang bermanfaat untuk lakukan transaksi dengan gampang lewat mesin ATM mandiri serta jaringan ATM yang lain.  Kartu ATM Mandiri bisa dipakai di jaringan ATM yang lain yang berlogo ATM Bersama dengan, ALTO, Sempurna, serta Visa. Kartu ATM dikasihkan pada nasabah saat buka rekening. Taruh kartu ATM jangan pernah rusak atau hilang, karena akan membuat anda kesusahan lakukan transaksi.  Bagaimana Bila nyatanya Kartu ATM Mandiri Hilang?  Seperti nasi telah jadi bubur, biarlah saja ATM yang hilang. Supaya tidak dipakai oleh oranglain karena itu langkah yang perlu d